Penutup

Kesimpulan

Kami memutuskan untuk melakukan proses penanaman pohon-pohon pucuk merah karena kami merasa bahwa polusi merupakan masalah yang utama dan paling berbahaya di Negara Indonesia. Polusi dapat menyebabkan penyakit dan membuat kondisi yang tidak nyaman untuk dilihat ataupun ditinggali. Kelompok kami juga ingin menyadarkan warga sekitar bahwa polusi ini merupakan masalah yang sangat penting dan jika semua warga dapat melakukan hal yang sama maka hasilnya akan lebih terasa lebih jelas dan lebih berpengaruh.

 

Saran

Saran dari kelompok kami adalah untuk bagi siapapun yang mengetahui kegiatan kecil kami ini untuk melakukan hal yang sama. Kami sadar yang kami lakukan hanya merupakan hal kecil, namun jika semua warga negara Indonesia dapat melakukannya maka kami yakin dampaknya akan sangat berpengaruh terhadap lingkungan-lingkungan di Indonesia.

Saran lain dari kelompok kami adalah agar pemerintarh untuk lebih memfokuskan mengatasi masalah-masalah polusi ini dengan penanaman pohon besar-besaran. Dengan ini, udara akan berasa lebih segar dan kondisi lebih nyaman.

Comments are closed.